Kamis, 15 September 2011

Robby Darwis Ingin Bawa Persib Berlaga di Liga Champions Asia

Bandung - Di musim kelimanya sebagai asisten pelatih, Robby Darwis mengaku masih berhasrat membawa Persib Bandung juara. Bahkan ia pribadi punya misi membawa Persib bisa kembali berlaga di Liga Champions Asia

"Persib dulu pernah main di Liga Champions Asia. Makanya arah (keinginan) saya pengen bawa Persib ke sana (Liga Champions Asia) lagi," kata Robby kepada detikbandung di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (14/9/2011).


Robby mengaku penasaran karena sudah lama Persib tidak merasakan atmosfer Liga Champions Asia. Semasa jadi pemain, bersama Persib Robby pernah bertanding dengan klub klub terbaik di Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

"Penasaran sih penasaran. Saya dulu kan pernah main di sana (Liga Champions Asia - red)," ungkapnya.

Menurutnya, hasil yang diraih Persib di beberapa musim terakhir jadi pelajaran berharga. Sehingga musim ini diharap jadi titik balik kebangkitan 'Maung Bandung' di bawah asuhan pelatih kepala Drago Mamic.

"Kita ingin memperbaiki yang sudah-sudah. Apalagi sekarang dengan headcoach yang baru, mudah-mudahan bisa melebihi prestasi yang ada. Syukur-syukur bisa main lagi di Asia," harap Robby.

Oris Riswan Budiana - detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar