Sabtu, 10 September 2011

Nova Pamit dan mendoakan yang terbaik untuk persib


Persib Bandung Mr%25252030B %252529
Keinginan Nova Arianto untuk pensiun di Persib akhirnya belum dapat terwujud. Hari kamis (8/10) malam kemarin, Nova menyetujui tawaran kontrak dari Sriwijaya FC untuk bermain di Palembang hingga satu tahun kedepan.

Dengan demikian, Nova mengikuti jejak mantan pemain Persib lainnya, Hilton Moreira yang lebih dulu memutuskan bergabung dengan laskar Wong Kito untuk musim kompetisi 2011/12.
Sebelum menerima pinangan Sriwijaya FC, Nova mengatakan sudah bertemu dengan manajer Persib Umuh Muhtar untuk membicarakan masa depannya di Persib. Pada pertemuan itu Nova mengetahui bahwa kontraknya di Persib belum pasti diperpanjang.
Dengan pertimbangan tersebut, Nova memutuskan untuk menerima kontrak yang diajukan Sriwijaya FC. “Walau mungkin keinginan saya untuk pensiun di Persib tidak terlaksana, tapi saya berpikir ini yg terbaik buat saya dan Persib,” kata Nova ketika dihubungi Simamaung.
Pada kesempatan ini Nova mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, official, pemain, bobotoh dan teman-temannya semua di Persib yang sudah memberikan dukungan dan doa buat dirinya selama membela Maung Bandung.
“Saya dan keluarga mau pamit dan saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungannya selama ini.”
“Saya minta maaf kalau belum bisa memberikan yg terbaik buat Persib. Dan mohon dimaafkan kalau ada kata-kata atau perbuatan yang tidak sesuai.”
“Ada pertemuan pasti ada perpisahan, semoga kita bertemu kembali di lain kesempatan. Maju terus MAUNG BANDUNG KU, saya selalu mendoakan yang terbaik buat Persib,” ujar pemain bernomor punggung 30 ini.
Sementara itu, ketika dihubungi secara terpisah, manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan sudah mengijinkan kepindahan Nova ke Sriwijaya FC. Ia juga mengakui bahwa perpanjangan kontrak Nova bersama Persib memang masih belum ada kejelasan.
“Tidak masalah jika Nova memutuskan begitu. Daripada ia menunggu yang belum jelas. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Nova yang akan bergabung dengan Sriwijaya FC,” kata Umuh.
UPDATE: Hari ini Nova Arianto sudah bergabung dalam latihan Sriwijaya FC yang dilaksanakan pagi tadi.

simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar