Minggu, 21 Agustus 2011

Zaeunuri Hasyim, mewakili tim 4, mengatakan permohonan maafnya jika bobotoh menilai penunjukan pelatih Persib terlalu lama. Selain itu, Zaenuri berjanji sekitar hari Rabu atau Kamis ini, mereka sudah bisa mengumumkan siapa pelatih dan pemain yang akan mengisi skuad Persib Bandung 2011/12.


“Kita meminta maaf jika keputusan menentukan pelatih seperti kurang cepat. Kita sebenarnya sudah berusaha secepat mungkin, tapi kembali saya jelaskan, ada masalah-masalah yang sangat sensitif,” beber Zaenuri Hasyim saat menghadiri acara buka puasa Persib di komplek perumahan Mitra Dago, Antapani, Minggu (14/8).

Tanpa merincinya, ia menyebutkan masalah yang dihadapi ini sebenarnya hanyalah masalah kecil, namun jika Persib mengabaikannya, maka nantinya akan berpotensi menjadi masalah besar.

“Kalau terburu-buru diumumkan, nanti kita sendiri yang rugi, nanti semua ikut rugi. Saya mohon semua sedikit bersabar,” lanjut pria yang punya kerap dipanggil Pak Jendral ini.

Tim 4 yang terdiri dari dirinya, Umuh Muhtar, Kuswara S Taryono, dan Glenn Sugita dikatakannya selalu berkomunikasi dengan cukup intensif setiap hari untuk membahas segala perkembangannya. Tak jarang mereka mengadakan pertemuan sampai malam dengan dipantau oleh Presiden Direktur PT PBB lewat hubungan telefon dari Jakarta. Tim 4 inilah yang nantinya akan menentukan, siapa pelatih yang akan menangani tim Persib Bandung musim depan.

“Kita hanya tinggal menunggu saja. Diharapkan hari Rabu atau Kamis sudah ada kabar baik dari kita. Nanti bisa diumumkan, siapa pelatihnya dan siapa pemain-pemainnya,” sambung Zaenuri.

(www.simamaung.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar