Rabu, 17 Agustus 2011

Abanda Ingin Terus Berbaju Persib

Keinginan manajemen Persib untuk tetap memakai tenaga Abanda Herman tampaknya akan berjalan mulus. Pemain belakang asal Kamerun ini menegaskan akan sangat senang jika musim depan tetap bertahan di Bandung.

Bermain hanya setengah musim di Persib, Abanda ternyata merasa nyaman berada di tim Maung Bandung. Maka ketika ia mendengar kabar bahwa manajemen Persib berencana memperpanjang kontraknya, Abanda mengaku tidak akan berpikir panjang untuk segera menandatangani kontraknya.


Padahal ia juga mengatakan sudah dihubungi banyak klub Indonesia lainnya untuk bergabung dengan mereka. Salah satunya adalah Persisam Samarinda.

“Memang banyak klub lain yang menghubungiku, tapi aku ingin tetap disini. Kalau manajemen mau perpanjang kontrak, aku senang sekali,” kata Abanda sewaktu menghadiri acara buka bersama tim Persib di perumahan Setra Dago.

Untuk masalah besarnya kontrak dan durasi, Abanda menyerahkan semuanya pada manajemen Persib dan agennya. Yang penting menurutnya ia tetap bermain di klub yang identik dengan warna biru ini.

Beberapa waktu lalu, manajemen Persib Bandung berencana memperpanjang kontrak Abanda Herman bersama Miljan Radovic. Kedua pemain asing yang datang pada putaran kedua LSI 2010/11 ini dinilai berperan besar dalam mengangkat prestasi Maung Bandung.

Jika mereka bergabung, maka dari wacana batas 3 pemain asing yang dihembuskan PSSI, Persib tinggal mencari 1 pemain asing lagi. Incarannya adalah pemain asing dengan posisi penyerang. Greg Nwokolo disebut-sebut menjadi target utama manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar